Download Gameshark Ps1 Versi Lama






Agan agan pas jaman psx pasti tau kan gameshark,nah di gameshark itu di dalem nya suka ada game nama gamenya rushdown nah ane mau share lagu2 yg ada di game rushdown itu sebenarnya ini udah ada yg pernah ngepost,threadnya yg ini ni ane ga brmksd repost ane cman pgen share aja soalnya lagunya enak dan maaf klo salah kamar maaf klo :salahkamar jd jgn di :batas tapi t:rate5tama :cendolbig n. Download gameshark version 5.0 iso rom for psx to play on your pc, mac, android or ios mobile device.. Download gameshark ps1 / psx untuk pc & android.sebagai pemain game ps 1 tentu anda tidak asing dengan sebutan gameshark. dengan gameshark kita dapat menyulap tokoh game menjadi super, super health, infinite live, armor, gun dan sebagainya..












Kali ini saya share gameshark, pasti sudah pada tau apa itu gameshark. ya, gameshark ini biasanya digunakan untuk nge-cheat game ps1, cheatnya lengkap banget bro.. :v . pastinya kalian dulu punya dong kaset gameshark? untuk ngecheat game ps1 yang sulit.. baiklah, ga usah banyak basa-basi lagi, yang mau download langsung klik link dibawah ini... Psx emulation cheater (pec) adalah sebuah software untuk mengaktifkan gameshark cheat pada emualtor ps1 (epsxe).fungsinya sama seperti cd gameshark untuk ps1. how to use : 1. install 2. replace codelist lama dengan codelist yang baru (tersedia dalam archive) 3. buka epsxe. 4. pilih plugin psx emulation cheater pada epsxe. 5. siap digunakan. 6.. Disini saya akan berbagi pengalaman kepada anda cara mudah menggunakan gameshark v.5 pada emulator psx. tujuan saya membuat tutorial ini karena saya lihat masih banyak beberapa teman saya dan mungkin anda yang sekarang membaca artikel ini, masih bingung cara menggunakan gameshark v.5 diemulator psx..



download gameshark ps1 versi lama

visit link reference



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 

wehlonto Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger